chuck.chuck.chuck.

chuck.chuck.chuck.

aku

aku nama Alfian Luhur Pambudi

Jumat, 29 Maret 2013

i know

aku tau rasanya melepas tanggung jawab. enak ga enak bakalan kita terima. kata tomy mundur dari jabatan itu nggak enak banget. emang demikian adanya. tapi opsi mundur dari jabatan masih lebih baik daripada kabur, ya nggak? mundur secara baik-baik, sesuai prosedur gitu, haha. tapi intinya apa yang sedang ku alami adalah masa nggak enak. pengen beranjak, pengen meninggalkan, pengen menyendiri. masalahnya cuman satu, tapi vital banget. matilah ya kalo sampe ga bisa diperbaiki. untuk kali ini, aku mau mundur dari segalanya. penat dan nggak pengen diganggu. oke sorry dari tadi cuman muter-muter mulu. gini: alkisah ada suatu acara bla bla bla, aku jadi bla bla bla. jabatanku membawahi semuanya, sama kayak ketua, tapi porsinya spesifik untuk sesuatu tertentu. tugasnya adalah membuat suatu bla bla bla yang butuh kerjasama satu tim, semacam gotong royong gitu. permasalahnnya adalah saat aku minta childfruits ku dateng jam 9, ga ada yang dateng satupun. di tempat bla bla bla aku nunggu hampir 2 jam dan tetep ga ada yang dateng. bahkan ketuanya pun ga dateng. congratulation alfian! thats good for you! pas ada penggede yang dateng, aku bohong dengan mengatakan bahwa kita kumpul jam 10 kok, biar kita ga dinilai rendah banget gitu. dan akhirnya acara tersebut batal dan bakal diganti keesokan harinya. satu yang ga ku inginkan adalah menceritakan deritaku ini ke temen-temen, karena ga semestinya mereka tahu apa masalahku. ini tanggung jawab yang ku ambil, ya ini konsekuensi yang harus ku terima. yang kedua adalah aku kesel banget sama orang-orang yang selama ini emang ga pernah meluangkan waktu sekalipun untuk mbantuin temennya kayak gini. makasih hlo yang udah ninggalin gue! mkasih banyak! besok adalah hari penentuan ku mengambil kesimpulan dan sikap. dari ditu aku mau mundur atau maju akan ku tentukan besok. liat aja kawan! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar