chuck.chuck.chuck.

chuck.chuck.chuck.

aku

aku nama Alfian Luhur Pambudi

Senin, 12 November 2012

forum 'menyenangkan'

tiap malem, ga tiap malem juga sih, kami mengadakan rapat yang menurut saya kurang efektif. semua udah pada capek, abis kuliah seharian, pada belom makan, kedinginan, huh. tapi sang ketua tetep ngebet karena pengen tahu bagaimana progres per divisi, demi kelancaran hari-H. oke. untuk alasan kayak gitu kami terima dengan lapang dada. tiap kali rapat ga pernah fullteam. dan tiap kali rapat yang diomongin cuman muter muter di lingkaran setan. pernah, cuman nentuin lokasi acara aja sampe satu setengah jam. buset dah. mendingan gua balik dari tadi dongs. gua agak nyesel waktu udah dikasih tahu oleh budiman bahwa sebaiknya aku ga ikut forum apapun yang dilaksanakan di malam hari, karena pas weekend bakal menguras tenaga. dan benar saja. pas kamis malem gua lupa kalo ada rapat, gua udah berniat mau balik tuh. dan si upleh bilang,"kamu ga ikut forum?" "oh iya ntar malem ada forum, mampus gua." karena gua kelupaan, gua ga bikin alasan untuk membolos forum itu. dan bener juga, gua kurang tidur saat weekend adalah acara yg sangat melelahkan. sabtu: amazing race keliling bandung. minggu: kayak jika aku menjadi gitu, menggelandang disuruh menggandakan uang dari 2000 jadi 25000. cuapek banget dan sampe sekarang capeknya belom ilang. semalem rapat lagi dengan kondisi tidak fullteam. karena mulainya molor, maka pulangnya pun juga demikian. yang dibicarakan juga itu-itu terus. konyolnya dari divisi perijinan belom kelar, padahal sekarang udah H-3. kami punya seorang senior yang jago bernegosiasi dengan bagian perijinan di kampus. semoga beliau bisa menjadi malaikat penyelamat kami. kami pulang sekitar jam 22.11 dari kampus. gua 'seneng banget' dengan agenda rapat semalem. rasa seneng gua udah ga bisa dibayangin lagi. di saat lagi jalan turun tangga cc, eh ada temenku, yang rabun senja, jalan kaki ndirian. gue bilang,"lo pulang dianter siapa?" "nggak, gue jalan sendiri. gue naik angkot." buset dah ntr kalo kenape-nape gimana coba. itu dah lewat jam 10 malem, dan membiarkan seorang temanmu yang rabun senja jalan sendirian di malam hari. gua tanya lagi,"lo bawa senter?" "kagak." "trus?" "gue naik angkot aja." buset dah. malah pengen naik angkot ndirian. terus kite smua balik ke tempat forum dan meminta seseorang untuk mengantarnya pulang. GA MAU coba? alasannya dia udah mau nganterin seorang cewek, dia males bolak-balik. gua sih kepikiran buat nganterin dia naik angkot, trus gua naik angkot yg lain, balik. tapi ternyata, si cewek yg mau di anterin ini malah bilang,"udah aku naik angkot aja bareng dia. kite kan se-daerah. ntar kite turun baren." nah? loh? sekarang berarti si cewek yang njagain dia. oke. karena 'si sopir' cuek. aku pun ikutan cuek. tapi gua masih merasa kasihan gitu chuy... oke. kisah berlanjut kembali. kite serombongan berisi penghuni kos plesiran+gua. sampai di ujung parkiran sipil, gue nunggu angkot. ditemenin 2 orang sih, sementara 2 yang lain pulang duluan, soalnya yang satu cewek. nunggu lamak, akhirnya angkot pun dateng. gua udah takut tuh. ya kali lo merasa aman tentram di dalem angkot malem kayak gitu? tapi ternyata angkotnya cukup ramai. okelah. gua duduk di samping sopir. dan selamat sampai tujuan. gua langsung tepar, setepar-teparnya orang. awalnya pengen coba lembur blajar sih, tapi lelah ini belum bisa terobati. jadi gua memutuskan untuk tidur. Gnight! paginye, saat gua berniat membuka blog yang telah usang, berdebu, dan mungkin dah ada sarang laba-labanya, gua dapet 5 sms unread. pertama dari ronny," Fi, km datang statdas? Aku ttip absen yaa.. Bdanku masih sakit smua gara2 kmrn blm smpet istirahat fi :( " gua bales,"aku baru bangun tidur ron. aku jugak kecapekan nih." sms selanjutnya datang dari garry," Km dateng statdas? Aku titip absen dong fian .. Lg ga enk bdan nih.. makasih." dan ku bales dengan jawaban yang sama kayak ronny tadi. yaampun. sadar ga sih. forum forum yang dirasa kurang efektif untuk dilakukan ada baiknya di postpone dulu kawan. di saat ada anggota angkatan membutuhkan bantuan, mana uluran tanganmu? mana hatimu? mungkin kata-kata ini kuramg pantas ku ucapkan, karena aku juga 'nggak bergerak' saat melihat kondisi seperti itu. bagi kawan-kawan yang memiliki fasilitas berlebih, harap digunakan untuk menolong sesama. okelah. cukup sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar